Paket Internet 3 Unlimited

Paket Internet 3 Unlimited - Salam! Di kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang paket internet unlimited yaitu Paket Internet 3 Unlimited yang dimana operator tersebut sedang naik daun di tahun ini karena akan paketnya yang banyak memuaskan para pelanggannya. Inipun menjadi kiat tersendiri akan kemajuan teknologi dimana pihak 3 sendiri menyediakan paket unlimited yang terjangkau yang akan dirangkum dalam Paket Internet 3 Unlimited.

Berikut adalah Paket Internet 3 Unlimited


1. Always ON (AON) 
Paket Internet 3 Unlimited AON ini cocok untuk anda yang suka atau gemar online di mobile atau smartphone anda. Jika anda pelanggan baru layanan ini, anda harus membeli  terlebih dahulu, atau cara pembeliannya bisa anda tanyakan kepada contact person atau costumer service 3 sendiri, jangan sama saya hehe... Namun bagi anda yang sudah terdaftar dalam layanan ini, anda dapat mengaktifkan paket ini dengan cara ketik *234# lalu telepon ajah. 

Paket Internet 3 Unlimited yang satu ini menyediakan bagi anda yang sudah terdaftar tentunya, akan mendapatkan bonus akses internet ke situs-situs terkenal seperti blog ini (GR amat), maksud saya ke situs-situs seperti : Google, Facebook, Twitter, Kaskus, Detik, dll. Dan layanan chatting social media seperti Facebook Messenger, YM, AOL, ICQ, GTalk, dll. 

Cara Registrasi Paket AON
  • 1 bulan (Rp 10.000,-) dengan bonus kuota 50 MB/bulan, caranya ketik *234*1*1#
  • 6 bulan (Rp 35.000,-) dengan bonus kuota 300 MB/bulan, caranya ketik *234*1*2#
  • 12 bulan (Rp 50.000,-) dengan bonus kuota 600 MB/bulan, caranya ketik *234*1*3#
Paket Internet 3 Unlimited yang ini sangat terjangkau bukan? Harga pas, internet lancar jaya. Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda dan atas minat baca anda dalam artikel saya Paket Internet 3 Unlimited.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Paket Internet Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger